Ketika Mahabbah Menyatu dalam Kalbu

16 Feb 2011

saat gundah,hati terasa pahit,sangat pahit.Begitu banyak hal didunia ini yang tak bisa ku mengerti,banyak hal yang tak bisa ku pahami,rumit benar dunia ini.Sangat lelah jika dirasakan atau difikirkan.
ketika suatu waktu terjang itu datang,pelan ...aku mencoba memahami,untuk apa semua ini?apa arti semua ini?,apa yang bisa ku perbuat?? beribu pertanyaan datang menghampiriku,ketika ku mulai bertahan.Aku tak boleh menyerah !!
dengan segenap kemampuan aku mulai mempelajari dan mengenal lebih dalam,bagaimana tolak balik kehidupan itu.hidup itu apa,bagaimana hidup itu,saat-saat semua bisa
tertawa,menangis,bersedih,gembira,riang.pahit manisnya kehidupan.deelel lah....aku coba mengertikannya !
setelah sekian waktu aku mengintai..dan kini aku memahaminya !
ternyata hidup mempermainkanku !!aku tau ...semua gundah itu datang dan terasa semakin berat,karena diriku sendiri !!!Sunnguh hal yang tak patut dirasakan bagi mahluk sesempurna kita !!!ya robbi ....



inilah ....
Hidup itu masalah teman !Allah menciptakan manusia bukan tanpa alasan.kita yang terlahir adalah pemenang!!!! sejak di dalam rahim ibu,kita telah berjuang melawan beribu-ribu lawan lain,Dan hanya satu yang lolos.itulah kita ...!!!subhanallah ...Begitu pula dengan kemampuan yang kita miliki,sungguh sempurna jika kita memahami.
yang aku pahami,masalah itu adalah pelajaran,bukan hambatan,jika kita bijak dalam menyikapi segala masalah.dan itu dapat aku lalui dengan senjataku ini...
selalu berfikir positif !!!yaa...itulah senjataku,mengawali,menjalani,dan mengakhiri segala sesuatudengan berfikir positif,selalu husnudzhon terhadap pilihan Allah,dan percaya bahwaAllah selalu ada didekatku.itulah yang menjadikan aku tetap tegar dan sabar dalam menghadapi segala sesuatu,terutama dalam pilihan hidup.
aku selalu mencoba untuk yakin dengan segala pilihanku dan memasrahkan segala keputusan terhadap Allah,karena yang patut menentukan segalanya hanyalah Allah !manusia hanya dituntut untuk kian berikhtiar dan berdo'a.Dengan begitu segalanya akan terasa ringan !Maha Benar Allah dengan segala pilihannya.
percayalah ...!!!
aku...aku adalah satu dari sekian orang yang benar dan nyata merasakan nikmat itu.teduhnya hati ini saat aku bersimpuh dan bersujud pada-Nya,hingga ku teteskan air mata.hati serasa kembali fitroh.
terimakasih Robbi atas segala nikmat iman & cinta yang Engkau berikan pada hamba.



Ingat Kawan ...!!
Allah tidak akan memberi cobaan kepada seorang hamba di luar batas kemampuannya 1



terima kasih.semoga bermanfaat :)



Thanks for :
ayah-ibuk ,kakak,adik,semua sahabat-sahabatku ...
and thanks for the inspirion :
Alif Reza Pahlevi

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih untuk komentar yang membangun.